oleh

Sukseskan Vaksinasi 1,2 dan Boster.Babinsa Dampingi Nakes UPTD Puskesmas Sidorejo

Magetan Sidorejo | Anggota  koramil Type B 0804/02/ Plaosan. bersama Nakes Puskesmas Sidorejo selalu semangat dalam melayani masyarakat untuk mendapatkan vaksin baik vaksinasi 1,2 dan boster kepada warga  masyarakat desa sumbersawit, kecamatan  Sidorejo Rabu, (31/08/2022)

 

Antusias warga desa sumbersawit, kecamatan Sidorejo yang ingin mendapatkan vaksinasi lanjutan,masih terus berjalan,kini sudah dengan sendirinya masyarakat sadar akan manfaat vaksinasi tersebut.

 

Dalam kegiatan tersebut Ibu Siti sebagai koordinator vaksinasi dari puskesmas Sidorejo Menyampaikan kepada masyarakat bahwa untuk vaksin 1,2 dan boster sesuai program sudah kita jadwalkan.dan di adakan secara berganti di wilayah Puskesmas UPTD kecamatan Sidorejo.

 

Serda Sugiantoro selaku Babinsa desa sumbersawit,selalu memberikan semangat dan motivasi kepada warga masyarakat yang menunggu antrian,dengan tujuan masyarakat supaya faham tentang manfaat vaksin tersebut dan tidak perlu ragu ragu untuk menyampaikan informasi kepada warga masyarakat lainya.tandasnya.  (red/R02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed