oleh

Forkopimca Kecamatan Panekan Pastikan Kepulangan PMI dari Somalia Tiba Di Kampung Halaman.

kabarberitanews.com | Magetan : Panekan_ Forkopimca kecamatan panekan di dampingi babinsa dan bhabinkamtibmas serta perangkat desa setempat untuk memastikan kepulangan PMI asal kecamatan panekan yang telantar di somalia tiba di kampung halaman.tepatnya di dusun metak rt 002 rw 001 desa manjung Kecamatan Panekan  Kabupaten Magetan. Rabu (31-8-2022)

 

Kepulangan PMI asal dusun metak atas nama Bapak HARTONO tersebut di pulangkan ke indonesia akibat telantar di somalia.beliau mengatakan selama beliau bekerja bersama rekan rekanya 5 orang PMI (Pekerja Migran Indonesia) menjadi ABK dan sama pemilik kapal tidak di gaji sepeserpun.akhir nya beliau telantar dan minta untuk di pulangkan ke indonesia.

 

Setibanya beliau bapak Hartono di indonesia melalui dinas tenaga kerja langsung di jemput dan di antar langsung oleh disnaker kota magetan sampe ke kampung halamanya.

 

Dalam hal ini pemerintah setempat memastikan kepulangnya bapak Hartono sampe ke kampung halamanya dalam kondisi sehat wal afiat dan memberikan penekanan kepada bapak hartono setibanya di rumah harus kita syukuri karena msh di berikan kenikmatan untuk bs berkumpul bersama keluarga.

 

Di sampekan juga oleh Babinsa desa manjung Serma Masyuriah kepada bapak hartono untuk tetap bs menahan diri untuk tetap karantina mandiri krn baru tiba d kampung dan demi keamanan dan kenyamanan di lingkungan,mengingat bahaya covit 19 masih belum terselesaikan.

 

Lanjut babinsa serka masyuriah ,bila mana bapak hartono mengalamani keluhan tentang kesehatan selama masa karantina,secepatnya untuk menghubungi bidan desa atau puskesmas uptd kecamatan panekan.tandasnya. (red/ynt.(R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed