oleh

Babinsa Melaksanakan Pendampingan Pembagian Bantuan Non Tunai (PBNT) Desa Karangsono

kabarberitanews.com | Magetan Barat | Babinsa Serda Prayitno Koramil Tipe B 0804/08 Barat, Babinkamtibmas serta Perangkat Desa Karangsono melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di Warung Sejahtera Desa Karangsono, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Selasa (30/08/2022/.

 

Serda Prayitno mengatakan, “Kehadirannya dalam pendampingan penyaluran BPNT tersebut untuk memberikan pendampingan  agar kegiatan bisa berjalan dengan tertib, lancar serta untuk memastikan bantuan benar-benar tersalurkan kepada warga yang berhak menerima.”  Terangnya.

 

“Untuk warga penerima BPNT sejumlah 133 KK dengan mendapatkan bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) diantaranya beras, ayam, telur dan lain-lain,” tegasnya.

 

Serda Prayitno berharap, dengan adanya BPNT dari Pemerintah tersebut, setidaknya dapat mencukupi kebutuhan hidup sehari-harinya bagi warga kurang mampu di wilayah Desa Karangsono.

 

Serda Prayitno menambahkan sebagai Babinsa, akan terus melakukan pengawalan dalam penyaluran bantuan sosial baik dari pemerintah maupun non pemerintah. Semua dilakukan untuk memastikan bantuan tersebut tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran kepada warga penerima. (red/R08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed