oleh

Hadiri Lepas Sambut Kapolres Magetan, Dandim 0804/Magetan Jaga Sinergitas TNI-Polri

Magetan. kabarberitanews.com – Pergeseran jabatan di tingkat pucuk pimpinan Polres Magetan telah resmi di serah terimakan. Prosesi Acara Lepas Sambut di lakukan untuk mengantar kedatangan dan kepergian kedua pejabat Kapolres Magetan, baik yang lama dan yang baru.

Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf. Dani Indrajaya, S.I.P, beserta segenap unsur Forkopimda Kabupaten Magetan menghadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Magetan dari AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K, M.Si, kepada AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K, M.Si. di Mopolres Magetan, Jum’at malam (15/07/2022).

Sebelumnya AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K, M.Si merupakan Kasubbaglekgassus Baggassus Robinkar  SSDM Polri dan  AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K, M.Si selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolres Lamongan.

Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa selama dirinya bekerjasama dengan Bapak AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K, M.Si dan seluruh jajaran Polres Magetan telah merasakan sinergi, kerjasama dan koordinasi yang baik. Untuk itu, dirinya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0804/Magetan mengucapkan terima kasih atas kerjasama baik yang telah terjalin selama ini.

Di sisi lain, Komandan Kodim juga optimis bahwa kehadiran AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K, M.Si sebagai Kapolres Magetan yang baru dapat meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya, serta dapat semakin meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Untuk itu, kepada AKBP Yakhob Silvana Delareskha S.I.K, M.Si saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas, semoga di tempat yang baru dapat memberikan semangat baru bagi kemajuan masyarakat, daerah, Bangsa dan Negara,” ujarnya.

Kepada AKBP Muhammad Ridwan,S.I.K, M.Si beserta keluarga, selamat datang di Kabupaten Magetan, semoga kehadiran beliau dapat semakin memberikan berkah bagi Kabupaten Magetan, dan apa yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang, “sambungnya”. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed