oleh

Kompak Babinsa Kelurahan Sampung Bersama Warga Bersihkan Jalan Desa

Magetan. kabarberitanews.com –  Demi keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, personil Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan sepanjang jalan di Kelurahan Sampung  Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Sabtu (11-06-2022)

Gotong royong yang dilaksanakan oleh personil Babinsa bersama warga tersebut bertujuan untuk mempermudah dan meningkatkan kenyamanan pengguna jalan, sebab di kanan kiri jalan telah ditumbuhi rumput liar yang telah menutupi sebagian badan jalan, sehingga mengganggu pandangan mata dan dapat menimbulkan kecelakaan. Setelah melaksanakan koordinasi dengan pemerintah setempat, personil Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan bersama warga sepakat melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan.

“Kondisi cuaca yang sering turun hujan menyebabkan semak-semak dan rumput liar tumbuh subur di samping kiri jalan, jika kita biarkan terus tentunya dapat mengganggu kenyamanan pengguna jalan. Merawat fasilitas umum adalah tugas kita semua apalagi demi keamanan dan kenyamanan kita bersama,” ujar Babinsa.

“Kerja bakti ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua, di samping menjaga lingkungan tetap bersih, rapi dan sehat juga dapat mempererat tali silaturahmi antara kita Babinsa dan seluruh warga, sehingga dalam setiap kegiatan di wilayah selalu kompak dan bersinergi terutama dalam hal-hal positif” terangnya.

Lurah Sampung dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa di setiap kegiatan di wilayah, “Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk bekerja bersama warga, kehadiran beliau sangat berkontribusi positif dan memberikan  motivasi kepada warga untuk hadir dalam kegiatan kerja bakti, diharapkan dengan banyaknya tenaga yang hadir pekerjaan lebih ringan dan cepat selesai,” pungkasnya. (R 10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed