oleh

Bersama Masyarakat Babinsa Gotong Royong Bangun Rumah Warga

Magetan.kabarberitanews.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan, Sertu Bambang Eko bersama warga melaksanakan karya bakti membangun rumah salah satu warga di Desa Tapen Kec. Lembeyan Kab Magetan.Senin,(27 Juni 2022).

Meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan merupakan bentuk usaha bersama agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Sertu Bambang”.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

Kami selaku babinsa mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah hadir dan rela membantu baik tenaga maupun pikiran dalam kegiatan karya Bhakti ini disinilah guna hidup bergotong royong dalam kehidupan bermasyarakat hal ini terlihat kekompakan, kerukunan hidup bermasyarakat yang begitu kental terjadi harapannya kegiatan seperti ini supaya dipelihara bila perlu ditingkatkan.

Bapak RT setempat berkata “Selama ini bapak Babinsa selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di Desa, dan selalu memotivasi warga untuk saling peduli dan menumbuhkan semangat gotong royong. Semoga Allah SWT,Tuhan yang maha esa membalas semua ketulusan, keikhlasan dan kebaikan bapak Babinsa dan saudara-saudara sekalian. Pungkas Sertu Bambang Eko(R 12).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed