oleh

Danramil 07 Karangrejo Himbau Anggota Yang Cuti Lebaran Tetap Jaga Keamanan

Magetan. kabarberitanews.com – Pada musim lebaraan 1443 H tahun ini pemerintah memberikan cuti/ libur terhadap prajurit TNI/PNS dan sekolah kedinasan. Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo sebagai komando kewilayahan berperan aktif menghimbau dan menekan terhadap Prajurit atau PNS TNI  yang sedang melaksanakan dinas cuti untuk  menjaga kesehatan keamanan pandai mengunakan waktu cuti yang baik bersama keluarga terdekat, hal itu yang selalu di ingatkan piket Koramil  Tipe B 0804/07 Karangrejo pada saat menerima laporan anggota cuti yang berada di wilayahnya. Sabtu (7/5/2022)

Danramil tipe B 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Kiswanto, SE.  dalam himbauannya menyampaikan bahwa Cuti merupakan perintah dinas yang di berikan satuan atas, untuk itu di harapkan setiap personil bisa menjaga kehormatan sebagai prajurit, PNS maupun pribadi dan keluarga. Tetap jaga kesehatan dan keamanan pergunakan waktu dengan baik.

Kapten Inf Kiswanto juga berpesan apa bila dalam melaksanakan cuti, ada permasalahan segera laporan ke Babinsa atau piket Koramil sehingga masalah segera bisa diselesaikan, “ ujarnya”. (Red/07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed