oleh

Serbuan Vaksinasi Booster Oleh Koramil Takeran

Magetan.   Dalam rangka upaya sukseskan program serbuan vaksinasi Covid-19 untuk Booster yang bertempat di Puskesmas Takeran, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Rabu (13/04/22)

Pada saat kegiatan vaksin, Plh Danramil Tipe B 0804 – 11 Takeran Kapten Inf Joko Priyadi mengatakan, Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini kepada warga masyarakat yang diberikan vaksin Dosis-3 (Sinopharm) Booster, kegiatan serbuan vaksinasi ini diberikan ke seluruh warga masyarakat bertujuan untuk kekebalan imunitas tubuh, baik perorangan maupun kelompok lingkup tingkat RT/RW dan Kelurahan.

Pencegahan dan penguatan imunitas tubuh dengan vaksin yang dilakukan Koramil Tipe B 0804-11/Takeran ini berkolaborasi dengan Kepala Desa, ketua Rt, Rw, Bidan Desa dan Polkes Magetan serta instansi terkait untuk memberikan layanan fasilitas vaksinasi terhadap seluruh warga masyarakat dengan batasan usia 18 tahun keatas.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Puskesmas Takeran ini menarget 90 dosis bertujuan untuk pemulihan imunitas kesehatan seluruh warga masyarakat, baik warga Kecamatan Takeran maupun pendatang yang berdomisili di wilayah Kecamatan Takeran. “tandasnya” (R 11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed