oleh

Bupati Magetan Beri Bantuan Kursi Roda Pada Warga Penderita Disabilitas

Magetan.  Penyerahan bantuan kursi roda secara simbolis oleh Bupati Magetan Dr Drs Suprawoto SH MSi di rumah adinda Aulia Mafik (9 tahun) penyandang Disabilitas, Desa Jomblang, Rt.04/02,Kecamatan Takeran. Senin (28/03/23)

 

Dalam kesempatan itu Bupati Magetan didampingi Dinsos Magetan, Camat Takeran, Kepala Desa Jomblang beserta undangan.

 

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Magetan itu juga memberikan bantuan berupa bahan sembako yang nantinya diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga.

 

Dr Drs Suprawoto SH M.Si menyampaikan, bahwa sudah selayaknya pemerintah daerah memberikan perhatian besar bagi warga yang membutuhkan dan penyandang disabilitas.

 

“Semoga dengan adanya bantuan kursi roda dan sembako tersebut, dapat meringankan beban keluarga dan dapat membantu dalam berinteraksi, yang selama ini kita tahu kalau mau berjalan selalu dipapah dan diangkat,” kata Suprawoto.

 

Sementara itu, Kepala Desa Jomblang mewakili keluarga Aulia Mafik penderita disabilitas mengungkapkan sangat senang sekali dengan adanya bantuan dari Bupati Magetan kepada warganya yang menyandang disabilitas.

 

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan senang sekali dengan adanya bantuan ini, semoga ini menjadi amal jariyah dan amal ibadah kita semua, dan kepada Bapak Bupati saya ucapan terima kasih banyak,” tegas H Mardjijanto (Kepala Desa Jomblang). (R 11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed