oleh

Bersama Perangkat Desa, Babinsa Koramil Maospati Bagikan Masker

Magetan.  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Mranggen Sertu Tri Sukendar Koramil 06/Maospati Kodim 0804/Magetan bersama prangkat Kelurahan Mranggen membagikan masker kepada warga yang berada Di Pasar Hewan Maospati. Kamis (14/04/2022)

Pembagian masker tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, khususnya di wilayah Kelurahan Mranggen serta menambah daya tahan tubuh.

Sertu Tri mengungkapkan, selain bagi-bagi masker kami juga mengimbau warga untuk menggunakan masker, serta menjaga jarak satu sama lainnya, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian dengan masa yang berlebihan, supaya masyarakat lebih menyadari akan bahaya Virus Corona (COVID-19).

“Kegiatan ini diharapkan juga dapat memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Sementara itu Danramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Maospati dengan tujuan agar penyebaran virus corona tersebut bisa diputus dan diharapkan semua lapisan masyarakat mendukung apa yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Magetan.

“Pembagian masker ini juga merupakan hasil koordinasi antara LPM dan Babinsa yang didukung kepala desa dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa,” pungkasnya,”Tutup Peltu Sugianto (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed