oleh

Danramil Parang Hadiri HUT Hari Bakti Rimbawan Ke-39

Magetan – Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf Denni Erwanto menghadiri undangan Peringatan Hari Bakti Rimbawan ke-39 dilaksanakan di Sendang Widoro Kandang Desa Mategal Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Ditandai dengan penanaman pohon yang direncanakan 1000 pohon untuk wilayah Magetan.Selasa, (22 Maret 2022).

Hadir dalam acara tersebut Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI (Bupati Magetan), Seketaris daerah magetan bpk Ir Hergunadi M.T, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareska S.I.K , Kadis  Kehutanan madiun Ir Didik susanto, Camat parang bpk Yatmono tri handayana S.Sos , Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten inf Deni , Kapolsek Parang Akp Hari joko SH, Kepala desa mategal bpk Sugiono, Forkopinca Kecamatan parang dan Toga tomas desa mategal.

Dalam sambutannya Bupati Magetan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel dalam rangka memperingati hari bakti Rimbawan ke 39 dan Hari hutan internasional tahun 2022 .

Kami berada di sendang widoro kandang mategal ini bertujuan melestarikan dan menjaga sumber mata air ini agar bermanfaat bagi lingkungan. Mudah – mudahan pohon yg kita tanam bisa bermanfaat bagi lingkungan dan kedepan bisa menyimpan air untuk kehidupan yg lebih layak masyarakat bisa lebih baik.

Di tempat yang sama Danramil Parang Kapten Inf Denni Erwanto menyampaikan dengan kegiatan tersebut maka keseimbangan alam ikut terjaga dan dapat menumbuhkan sikap kepedulian pada masyarakat agar tetap menjaga lingkungan hidup. Penanaman pohon ini juga dapat membantu pelestarian alam serta memberi kontribusi positif bagi masyarakat kecamatan Parang khususnya.

Saya berharap kepada Dinas Kehutanan agar program seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin sebagai wujud kebersamaan antar instansi dan juga supaya sumber mata air Sendang Widoro Kandang dapat bertahan dan lestari yang akhirnya bermanfaat bagi masyarakat pungkas Pelda Gunadi(R.04).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed