oleh

Siap Dukung Pembangunan Desa,  Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Hadiri Musdes Penetapan APBDEs Desa Lemahbang

 

Magetan. Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Imf Arif Wahyu Jatmika bersama Forkopimcam menghadiri penetapan  Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2022 desa Lemahbang Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Rabu(29/12/21).

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bendo, Ibu Verawati Setyoningrum, S.STP,M.Si, Danramil 0804/13 Bendo, Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika, Kapolsek Bendo, AKP Agus Sumaryono SH, Kades Lemahbang, Bp. Puryadi beserta perangkat desa, dan diikuti 45 orang undangan dari BPD, LPM, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat desa lemahbang.

 

Dalam kesempatan itu Danramil Tipe B 0804/13 Bendo menyampaikan Kami dari Koramil Bendo sebagai anggota Forkopimcam bersinergi untuk monitoring dalam hal ini ikut memantau terhadap perkembangan program pembangunan desa yang ada di wilayah binaan, yang sangat diharapkan selain adanya kesinambungan pembangunan yang baik yang dan tidak ada masalah mulai dari tertib administrasi, perencanaan, persiapan, sampai dengan pelaksanaan bisa berjalan transparansi dan tidak kalah pentingnya bidang pembangunan yang berdampak kepada untuk bisa meningkatkan kemajuan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

 

Dalam penetapan ini adalah sebagai upaya untuk menghindari terjadinya kesalahan atau pelanggaran penyaluran penggunaan anggaran dana desa.

 

Sementara itu bapak Puryadi Kepala Desa Lemahbang menuturkan penetapan ini hasil dari  musyawarah adalah dalam rangka transparansi penggunaan dana desa dan sebagai laporan kepada warga masyarakat terkait rencana pembangunan apa saja yang akan dilaksanakan di Tahun 2022. (Hr/13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed