oleh

Gerak Cepat, Kodim 0804/Magetan Kirim Bantuan Korban Erupsi Semeru

Magetan. Wujud kepedulian terhadap bencana erupsi Gunung Semeru, Kodim 0804/Magetan menyalurkan bantuan kebutuhan pokok untuk meringankan beban hidup masyarakat yang menjadi korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di wilayah Kabupaten Lumajang. Bantuan dilepas langsung Dandim 0804/Magetan diwakili Pasiter Kapten Inf Joko Priyadi, , di halaman Makodim 0804/Magetan. Kamis sore (9/12/2021)

Terkait penyaluran bantuan, Kapten Joko Priyadi sudah berkoordinasi dengan posko Kodim 0821 Lumajang dan BPBD Lumajang. Karena untuk penyaluran bantuan prosesnya cukup satu pintu. Tujuannya agar tidak ada overlap atau tumpang tindih terkait pemberian bantuan.

“Sore ini kita berangkatkan ke wilayah Lumajang. Kita serahkan nanti di sana di posko bencana. Mudah-mudahan bantuan yang mungkin tidak seberapa ini bermanfaat bagi warga masyarakat di sana yang terkena dampak bencana erupsi gunung Semeru,” ujar Kapten Joko Priyadi.

Kapten Joko menambahkan, pengiriman bantuan tersebut juga sebagai bagian dari kepedulian TNI khususnya Kodim 0804/Magetan.

Disampaikan bahwa Kodim 0804/Magetan turut prihatin kepada warga yang menjadi korban dan terdampak erupsi. Kapten Joko berharap sebagai anak bangsa harus bergotong-royong untuk mengurangi beban mereka yang terkena bencana.

“Semoga bantuan yang dikirimkan ini bermanfaat bagi saudara kita yang sedang mendapat musibah bencana erupsi Gunung Semeru,” pungkasnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed