oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Amankan Giat Vaksinasi Dosis 1 dan 2

Magetan.  Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Sertu Ponijan Babinsa Kelurahan Tawanganom dan Sertu Edi Alroni Babinsa Kelurahan Magetan melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 dan 2 yang dilaksanakan di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan  dengan sasaran masyarakat di wilayah Kabupaten Magetan. Minggu (14/11/2021)

Kegiatan Vaksinasi ini juga dihadiri oleh Dr. Drs Suprawoto, SH.MSI  Bupati Magetan, Bapak Ari Budi S  Ka Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kab. Magetan, Bpk Tyo Dinkes Kabupaten Magetan, OPD terkait, TNI, POLRI, Satpol PP, Dishub, BPBD, PMI, Nakes Dinkes Kabupaten Magetan,Warga masyarakat yang mendapatkan vaksin kali ini sejumlah 688 orang dari yang hadir 692 orang dan yang gagal vaksin 4 orang karena tensi tinggi.

Babinsa Kelurahan Magetan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Sertu Edi Alroni mengatakan Sebelum divaksin masyarakat melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan pemeriksaan screening, kemudian penyuntikan vaksin terakhir Observasi.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan bahwa, pengamanan kegiatan pemberian vaksin tahap pertama dan kedua untuk masyarakat ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik vaksin covid-19 tahap pertama sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya Koramil Tipe B 0804/01 Magetan terhadap kemanusian, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed