oleh

Vaksinasi Di Makodim 0804/Magetan Diserbu Warga

Magetan. Makodim 0804/Magetan diserbu warga. Namun, warga yang bertandang ke markas TNI AD di Jalan Panglima Sudirman Magetan itu bukan demo. Mereka datang untuk mendapatkan pelayanan vaksin dosis kedua, Jum’at (10/09/2021).

Kali ini, serbuan vaksinasi jajaran Kodam V Brawijaya melalui Kodim 0804/Magetan digelar untuk masyarakat Magetan. Antusiasme masyarakat terlihat saat mereka antre mulai pukul 06.30 WIB, hingga siang hari.

Komandan Kodim 0804/Magetan dalam keterangannya mengatakan bahwa serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Makodim 0804/Magetan mendapatkan respons yang baik dari masyarakat. Masyarakat sangat antusias untuk datang dan mengikuti alur vaksinasi yang dilakukan oleh petugas vaksinator dari Poskes Magetan.

“Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Magetan mulai sadar tentang pentingnya vaksinasi untuk menjaga diri dan Keluarga mereka, Kesadaran masyarakat saat ini tidak terlepas dari peran TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Dinas Kesehatan yang terus melakukan sosialisasi, “ujar Dandim”.

Kita berharap dengan kesadaran masyarakat untuk ikut menyukseskan program serbuan vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, akan tetapi setelah divaksin masyarakat agar tetap disiplin dalam protokol kesehatan.

Seperti yang kita ketahui bahwa serbuan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat diharapkan akan tercipta herd immunity atau kekebalan komunal sehingga dapat menekan jumlah positif Covid-19 di Kabupaten Magetan, “sambungnya”. (Pendim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed