oleh

Sukseskan Serbuan Vaksin Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Gandeng Puskesmas Candirejo

Magetan | Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan mensukseskan program serbuan vaksinasi tahap II menggunakan jenis vaksin Corona Vac yang digelar di Desa Tambakrejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur. Rabu (04/08/2021)

 

Kegiatan vaksin Tahap II dihadiri oleh Camat Magetan Tri Atmadi S.Sos ,Kapolsek Magetan di wakili Kanit Sabhara Ipda Agus dan 2 orang anggota,Tenaga Kesehatan Puskesmas Magetan  Ibu Nita bersama 19 orang,Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Magetan Peltu Ari Himawan beserta 4 Anggota,Kepala Desa Tambakrejo bapak Wiji dan perangkatnya, Warga yang mengikuti Vaksin sebanyak 300 orang.

 

Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Peltu Ari Himawan mengatakan, masyarakat yang belum divaksin tahap II bisa datang Desa Tambakrejo.

 

Vaksinasi ini terbuka untuk umum, Bagi masyarakat Tambakrejo dan sekiitarnya yang belum melakukan vaksinasi tahap II bisa langsung mendaftar dan datang ke tempat layanan yang sudah disediakan.

 

Selain itu, pihaknya juga mengerahkan Babinsanya berkolabirasi bersama Bhabinkamtibmas dan dinas kesehatan untuk melakukan pendataan. Masyarakat yang belum tervaksin tahap II diarahkan untuk segera mendaftar.

 

Animo dan antusiasme masyarakat Tambakrejo dan sekitarnya terbilang cukup tinggi, Selain memberikan serbuan vaksinasi tahap II, Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan juga Selalu mengigatkan masyarakat untuk tetap selalu mematuhi prokes 5M, pungkas Peltu Ari Himawan. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed