oleh

Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Di Wilayah Bendo Sasar warga ODGJ dan Difabel

Magetan. Dalam rangka mendukung program pemerintah Vaksinasi Covid 19 dan untul memutus rantai penyebaran/penularan Covid-19, Anggota Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Koptu Daryono bersama Babinkamtibmas Brigadir Agus Sumantri melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 dosis pertama kepada warga ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) dan Difabel yang berada di wilayah kecamatan Bendo yang dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Bendo Kabpaten Magetan. Rabu (18/08/2021).

Kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi kepada ODGJ dan difabel ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,  pelaksanaan Vaksinasi ODGJ dan difabel kali ini menghadirkan sasaran sebanyak 26 orang.

Dalam kesempatan itu juga Babinsa Koptu Daryono berpesan kepada pihak keluarga dari ODGJ maupun Difabel ikut  untuk membantu menngawasi dan memantau kondisi kesehatan warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan  tetap mematuhi protokol kesehatan dan apabila ada KIPI agar menghubungi Bidan desa.

“Tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobiltitas keluar rumah,” imbuh Babinsa. (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed