oleh

Lindungi Warga Binaan, Posramil Ngariboyo Gencarkan Serbuan Vaksinasi Covid 19

Magetan – Posramil Ngariboyo Kodim 0804/Magetan dipimpin Peltu Hadi Kusnomo selaku Komandan Pos Koramil Ngariboyo gencar melaksanakan kegiatan serbuan vaksin tahap II kepada  warga sekecamatan Ngariboyo sebanyak 232 orang sebagai penanggung jawab dr.Siti Maifuroh  ka UPTD Puskesmas Ngariboyo bertempat di Pendopo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Selasa (03-08-2021)

Dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19,Posramil Ngariboyo terus laksanakan serbuan vaksin Covid-19 bagi masyarakat sekecamatan Ngariboyo, Pelaksanaan serbuan vaksin di pusatkan di pendopo Kecamatan Ngariboyo.

Komandan Posramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan, dengan melihat fakta-fakta dilapangan tidak bisa dipungkiri bahwa penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Magetan semakin merebak, karena itu Danposramil Ngariboyo mengerahkan seluruh jajaran untuk terus melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat umum.

“Kita akan terus serbu pemberian vaksin kepada masyarakat  umum yang belum tersasar dengan baik,” jelas Danposramil Ngariboyo.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi pihaknya tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ketat, agar tidak menimbulkan cluster baru penyebaran Covid-19.

“Dalam pelaksanaannya, kami tetap melakukan Prokes ketat. Mengatur pola antrean dengan baik agar tidak terjadi kerumunan,” pungkas Danposramil.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed