oleh

Hadiri Launcing Pengiriman Beras Rajo Pasisia Danramil 01/Pc Soal : Semoga Dapat memotivasi Para Petani

Pessel, — Pjs Danramil 01/Pc. Soal Letda Inf Indra Gunadi hadiri kegiatan launcing pengiriman perdana beras rajo pasisia keluar kabupaten Pessel oleh Supardi direktur pengembangan usaha transmigrasi dari Kementrian desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi bertempat di RMP Saiyo nagari Pondok Parian Kecamatan Lunang, pada Kamis ( 24/12/2020 ).

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Lunang Lyonica Ventira, cama Silaut Syamwil, Waka Polsek Silaut Iptu Septono, wali nagari se-kecamatan Lunang, serta tamu undangan tokoh masyarakat setempat.

 

Disela kegiatan, Pjs.Danramil 01/Pancung Soal Letda Inf Indra Gunadi menyebutkan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh salah satu kecamatan yang berada diwilayah teritorialnya ini.

 

” Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga dapat menambah semangat para petani diwilayah dalam bercocok tanam, dan semakin giat lagi karena kedepan akan semakin banyak serapan gabah yang diperlukan karena mesin penggilinganya sudah berfungsi kembali setelah 2 tahun tidak beroperasi,” sebut Danramil.

Kegiatan launching ini juga dilanjutkan dengan pengecekan secara langsung mesin penggilingan yang diikuti oleh para muspika kecamatan lunang.
(Pendim 0311/Pessel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed