oleh

Dandim 0801 Pacitan bersama Fokopimda Gelar Patroli Bersama Wujudkan Kondusifitas Kabtibmas Pilkada.

Pacitan Jatim – Dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Pacitan, Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Pacitan  menggelar patroli bersama pada saat pencoblosan, Rabu (09/12/2020).

 

Rombongan Bupati Pacitan Dr. Indartato, MM, Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si, Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono, SH, S.I.K, M.H, Serta Forkopimda lainnya mengawali mengecek lokasi di TPS 004 Dsn Krajan Ds Ponggok Kec. Pacitan ( lokasi Kantor Balai Dusun Krajan) dilanjutkan ke beberapa TPS yang ada diwilayah Kabupaten Pacitan.

 

“Di temui di sela – sela kegiatannya, Dandim 0801/Pacitan , Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si menyampaikan bahwa, tujuan dari Patroli gabungan ini adalah untuk mewujudkan dan memelihara kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Ngawi agar pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai,”pungkasnya.

 

Pada kesempatan ini, Dandim juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas pada saat pencoblosan agar bisa berjalan dengan aman dan lancar.

 

Dan Kepada seluruh petugas di TPS, Dandim mengingatkan dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 segala tahapan dalam pemungutan suara ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan.

 

“Marilah kita bersama – sama saling bekerja sama untuk mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada gangguan sedikit apapun, dan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan semoga semua bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Dandim. (swr/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed