oleh

Bahu Membahu Puluhan Personel Koramil 0804/07 Karangrejo Dan Warga Dalam Pembangunan Masjid Riyadlul Jannah Desa Maron Kec. Karangrejo Kab. Magetan

Karangrejo Magetan – Puluhan Personel Koramil 0804/07 Karangrejo bersama warga Desa Maron memadati halaman Masjid Riyadlul Jannah di Desa Maron Kecamatan Karangrejo kabupaten Magetan,Kehadiran masyarakat dan personel Koramil 0804/07 Karangrejo di Masjid Riyadlul Jannah dalam rangka kegiatan melaksanakan Kerja Bhakti pengecoran pondasi pembangunan masjid Hal tersebut di sampaikan oleh Danramil 0804/07 Karangrejo kapten ARM Agus haryono yang turut hadir dan memimpin langsung kegiatan karja bhakti ini. Sabtu (05/12/2020).

 

Di hadapan seluruh prajurit dan warga desa Maron, Danramil 0804/07 Karangrejo mengatakan bahwa “kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastuktur ataupun sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat”.

 

Melalui aksi gotong royong ini pula, lanjut Kapten ARM Agus haryono, di samping menjadi bagian dari program pembinaan teritorial, juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ladang ibadah Prajurit TNI bersama masyarakat yang ikut melaksankan karya bakti tersebut.

 

“Karya Bakti ini merupakan wujud nyata pengabdian untuk rakyat. Dengan membantu masyarakat memiliki tempat ibadah yang nyaman dan representatif dan menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tegasnya.

 

Di tempat yang sama Kepala Desa Maron Bpk Agus Didik Wahyudi mengapresiasi aksi anggota TNI dalam turut membantu masyarakat dengan melaksanakan Karja Bakti pembuatan masjid. “Terpenting lagi dengan kehadiran anggota Koramil 0804/07 Karangrejo ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama bergotong royong, peduli terhadap lingkunganya,” jelasnya.( By R 07).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed