oleh

Untuk Memastikan Penyaluran Bantuan Tepat Sasaran Babinsa Dampingi Pembagian Beras PKH

BARABAI-Bantuan Badan Pangan Nasional kembali salurkan beras ke masyarakat dalam rangka membantu masyarakat. Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan Serma M. Saleh dan Serda Junia Rachmansyah mendampingi kegiatan pembagian beras bertempat di Kantor Desa Banua Supanggal dan Desa Kambat Utara Kec. Pandawan Kab. Hulu Sungai Tengah. Selasa (27/02/2024)

Plh. Danramil 1002-05/Pandawan Peltu Henri Murpianto mengatakan kami berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa terbantu, laju inflasi bisa terkendali dan diharapkan beras yang dibagikan setidaknya bisa meringankan beban khususnya warga kurang mampu atau yang membutuhkan.

“Bantuan pangan yang berbentuk beras tersebut terdistribusikan di desa Banua supanggal sebanyak 146 KK @10 Kg di Desa Banua Supanggal dan dan Desa Kambat Utara sejumlah 184 sak @10 Kg, program tersebut dilakukan demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan, ” jelasnya.

Pembagian beras dari Bantuan Badan Pangan Nasional tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan, ” tutup Peltu Henri Murpianto

Sementara Babinsa Serma M. Saleh saat mendampingi pembagian beras menambahkan tugas Babinsa adalah membantu dalam setiap kegiatan di wilayah binaan agar diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

“Untuk itu kami selaku Babinsa akan selalu hadir di tengah-tengah kegiatan seperti sekarang ini dan akan selalu bersinergi dengan semua pihak agar setiap kegiatan di wilayah berjalan dengan lancar, ” pungkasnya. (pen1002/mask95).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed