oleh

Sinergitas TNI – Polri, Koramil 0804/07 Karangrejo Bersama Polsek Beserta Masyarakat Gotong – Royong Membersihkan Masjid Al- Ihsan

MAGETAN. – Sinergitas antara Polri – TNI dan masyarakat terlihat, saat anggota Koramil 0804/07 Karangrejo dan Polsek Karangrejo bersama warga melakukan kegiatan gotong royong membersihkan Mesjid Al ihsan di Desa Pelem Kec.Karangrejo kab.Magetan, Jumat (02/02/2024)

 

Seakan Baju dinas menjadi kotor tidak begitu masalah bagi Anggota Koramil 07/Karangrejo dan anggota Polsek Karengrejo yang mengemban tugas, Serma Supriyono sebagai Babinsa Didesa Pelem berkoordinasi dengan lurah desa pelem bapak  didik priandono untuk kegiatan tersebut.

 

Bersama anggota koramil karangrejo dan polsek karangrejo dan warga setempat, bahu membahu melaksanakan gotong royong membersihkan Mesjid Al ihsan. “Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi para jamaah yang sedang beribadah,” ujarnya Bapak Didik priandono

 

Sementara itu, melihat kebersamaan Polri dan TNI serta masyarakat, Kapolsek Karangrejo Bapak AKP Agus Budi witarno, SH. merasa sangat senang, karena kegiatan tersebut dirasa bisa dijadikan contoh bagi masyarakat dan dapat mempererat hubungan kebersamaan.

 

“Selain merupakan kegiatan yang mulia, gotong royong ini juga untuk lebih mendekatkan Polri dan TNI dengan masyarakat. Selain itu juga sebagai wujud nyata kepedulian kita kepada warga,” terang Serma Supriyono(R-07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed