oleh

Pastikan Aman Logistik Pemilu 2024 ,Bhabinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024.

Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Magetan mengamankan dan mengawal pergeseran sebanyak 1.172 Kotak Suara Pemilu 14 Februari 2024, dari Kantor PPK Magetan ke PPS di desa/Kelurahan se- Kecamatan Magetan dan dari PPK Ngariboyo ke PPS Desa se-kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menjelaskan giat Pendistribusian Logistik Pemilu Kotak Suara dan Surat Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 dari Kantor PPK Magetan ke PPS Se-Kecamatan Magetan dan dari PPK Ngariboyo ke PPS Desa se-kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.
Telah dilaksanakan Pendistribusian Logistik Pemilu Kotak Suara dan Surat Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 dari Kantor PPK Magetan ke PPS Se-Kecamatan Magetan.

Rincian Pendistribusian Logistik Pemilu di Kecamatan Magetan 630 Kotak Suara dan Kecamatan Ngariboyo 542 kotak suara.

Jadi jumlah Total Kotak Suara yang bergeser 1.172 Kotak Suara,” rinci Kapten Arm Khoirudin

Proses Pendistribusiannya dilakukan oleh PPK Magetan,PPK Ngariboyo disertai pendampingan oleh Panwascam Magetan,Panwascam Ngariboyo dan diterima Ketua PPS kelurahan/desa. Dan proses Pengawalan dilakukan oleh Personel Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Polsek Magetan, Posramil Ngariboyo dan Polsek Ngariboyo, Selanjutkan Logistik Pemilu disimpan di kantor PPS Kelurahan/Desa dan dilakukan pengamanan oleh personil Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Polsek Magetan, Posramil Ngariboyo dan Polsek Ngariboyo,”pungkas Kapten Arm Khoirudin.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed