oleh

Melalui Olahraga, Anggota Kodim Tabalong Juga Tingkatkan Kepedulian Dengan Sesama

Tabalong. Mengisi kegiatan rutin selasa dan kamis pagi yang sudah menjadi program dari Komando Atas, Anggota Kodim 1008/Tabalong melaksanakan lari aerobik yang dilaksanakan di Halaman Pendopo Bersinar, Selasa (27/02).

Dipimpin Pasi Ops Kodim 1008/Tabalong Kapten Inf Dwi Prayitno, kegiatan diawali dengan pemeriksaan kesehatan, apel pagi dilanjutkan dengan pemanasan.

Pemanasan wajib dilaksanakan sebelum melakukan lari ataupun kegiatan yang berhubungan dengan fisik guna menghindari terjadinya cedera otot.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1008/Tabalong melalui Pasi Ops Kodim 1008/Tabalong menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan fisik merupakan salah satu program rutin dalam menjaga kebugaran tubuh.

“Anggota Kodim 1008/Tabalong rutin melaksanakan pembinaan fisik seperti lari dan senam tujuannya untuk menjaga kesehatan dan membuat stamina tetap prima” terang Dwi dalam arahannya kepada anggota.

Lanjutnya, bukan itu saja, dalam pelaksanaan pembinaan fisik terkandung nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian, baik itu antar anggota, juga kepada sesama masyarakat yang sedang melaksanakan olahraga di Pendopo Bersinar, Tabalong.(pen1008/mask95).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed