oleh

Jelang Malam Pergantian Tahun Danramil 13 Bendo bersama Forkopimca Patroli Ke Sejumlah Wilayah

Kabarberitanews.com. Magetan – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang perayaan Malam Tahun Baru 2024,Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo bersama Forkopimca Bendo melaksanakan patroli ke sejumlah Desa Desa yg di wilayah Kec. Bendo, Kab.Magetan Minggu ( 31/12/2023.)

Kehadiran Danramil 13/Bendo dan Forkopimca  patroli Wilayah ini bertujuan untuk memastikan  dalam menyambut malam pergantian tahun serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut,Kapten Inf Arif Wibowo menyampaikan agar masyarakat dalam menyambut malam pergantian tahun selalu hati hati dimana dan kemanapun pergi,

“Kita berharap perayaan Malam Tahun Baru ini berjalan dengan aman dan lancar. Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban, serta hindari tindakan-tindakan yang dapat mengganggu keharmonisan masyarakat”, tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Bendo AKP Suharjiono,S.H,M.Th menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kec. Bendo saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif menjelang pergantian tahun.

“Dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Wilayah Bendo dapat berlangsung tertib dan aman. Tetap jaga kesehatan, taati aturan, dan sambut tahun baru dengan penuh harapan dan optimisme”, pungkasnya.( R. 13 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed