oleh

Danposramil Ngariboyo Hadiri Musyawarah Desa Bangsri Penentuan Usulan Murenbangdes 2025

Kabarberitanews.com. Magetan. Danposramil Ngariboyo, Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri musyawarah desa (Musdes) penentuan usulan kegiatan  Musrenbangdes Ta. 2025 Desa Bangsri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Jum’at (12/1/2024)

Musyawarah desa yang dilaksanakan di Balai Desa Bangsri tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Agung Budiarto, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Sumaryono SH, Kepala desa Bangsri Sunarto, Babinsa desa Bangsri Sertu Ali Mustopa, Bhabinkamtibmas desa Bangsri Aipda Saipudin, Ketua BPD desa Bangsri Suwarno, Perangkat Desa Bangsri, Ketua RT/RW dan Karangtaruna desa Bangsri.

Musrenbangdes ini melibatkan  semua komponen masyarakat untuk menyetujui dan menyepakati skala prioritas pembangunan yang akan diajukan tahun 2025, yang mana rencana pembangunan pembangunan tersebut dibiayai  oleh berbagai sumber dana baik itu ADD, DD, PADes, BK dan sumber lainnya.

Tujuan dari Musrenbangdes adalah  menyepakati prioritas kebutuhan dan masalah yang mendesak untuk direalisasikan dalam bentuk program maupun kegiatan pada tahun perencanaan /tahun berikutnya, menyepakati tim delegasi desa yang akan memaparkan masalah yang menjadi kewenangan daerah yang berada di wilyah desa pada forum musrenbangdes tingkat kecamatan.

Sebelum acara penutup dilakukan penandatanganan berita acara hasil Musrenbangdes oleh Perwakilan peserta dan dilanjut ketua BPD dan kepala desa. (Red/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed