oleh

Babinsa Pojoksari Sertu Satrio Bersama Masyarakat Laksanakan Kegiatan Karya Bhakti Penimbunan Tanah Tepi Jalan 

MAGETAN.kabarberitanews.com – Untuk selalu dekat dengan warga binaan, Babinsa Pojoksari, Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Sertu Satrio bersama masyarakat Dukuhan Klumpit Rt 13 Rw 02 Ds Pojoksari bergotong royong melaksanakan penimbunan tanah tepi jalan aspal supaya jalan tidak tergerus air hujan sehingga aktivitas masyarakat lancar, di wilayah Desa Pojoksari, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Kamis (11/01/2024).

 

Kehadiran Babinsa Pojoksari Sertu Satrio, Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro di tengah-tengah warganya menjadikan semangat tersendiri bagi warga masyarakat Desa, dalam kegiatan bergotong royong penimbunan tanah tepi jalan.

 

Kegiatan Karya Bhakti penimbunan tanah ini sekaligus upaya pemeliharaan jalan supaya tidak rusak di karenakan tergerus air hujan, Babinsa Pojoksari, Bati Bhakti TNI dan dihadiri Bapak Mino (Kamituwo) bersama warga.

 

Sertu Satrio di sela kegiatan mengatakan kegiatan penimbunan untuk pencegahan tergerusnya jalan sudah di koordinasikan dengan perangkat dan RT mewakili warga Desa Pojoksari.

 

Koordinasi yang baik dengan warga binaan menciptakan rasa dekat di hati masyarakat di harapkan masyarakat peka dan peduli terhadap wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya, dilaksanakan gotong royong penimbunan tanah ini  merupakan upaya Babinsa dalam membantu mengatasi kesulitan warga yang merupakan tugas dan tanggung jawabnya dalam bentuk kebersamaan TNI dengan Rakyat.

 

Serma Suyono Bati Bakti TNI mengatakan “Karya Bhakti Gotong Royong ini merupakan tugas nyata sekaligus bentuk kepedulian TNI dan Warga Masyarakat terhadap lingkungan sekitar. Dengan semangat kebersamaan kegiatan Karya Bhakti berjalan dengan lancar sesuai harapan para Babinsa dan warga Pojoksari.” Ungkap Serma Suyono(R 09)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed