oleh

Lestarikan Lingkungan, Koramil 0804/13 Bendo Bersama Tiga Pilar laksanakan Karya Bakti Penanaman Pohon

Kabarberitanews.com. Magetan – Danamil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo Bersama Camat Bendo Ibu Hermin Supraptiwi,S.H.MM, Kapolsek Bendo AKP Suharijiono,S.H,M.Th dan Anggota melaksanakan Karya Bakti Penanaman Pohon di Sepanjang Jalan Lapangan Kel. Bendo sampai dengan Dusun Gandu Kel. Bendo Kec. Bendo Kab. Magetan. Sabtu (09/12/2023)

Dilokasi penanaman pohon, Kapten Inf Arif Wibowo Danramil 13/Bendo  mengatakan, “Hari ini Koramil Bendo bersama dengan Tiga Pilar Kecamatan Bendo, melaksanakan penanaman pohon dalam rangka memperingati Hari Penanaman Pohon Indonesia Ta. 2023, lahan yang akan ditanami  Pohon di sepanjang Jalan mulai lapangan Bendo sampai dengan Dusun Gandu   pohon yang di tanam antara lain Tabebuya, Asem putih dan Alpukat, “kata Danramil”.

Penghijauan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dan TNI-POLRI untuk menjaga dan melestarikan lingkungan hidup agar menjadi lebih sehat, sejuk dan Asri.

“Melestarikan lingkungan hidup dengan Penghijauan ini dapat mengurangi polusi udara yang berasal dari asap kendaraan bermotor, oleh daun-daun pepohonan yang hijau menjadi oksigen yang dibutuhkan manusia serta mahluk hidup lainnya,” ujarnya.

Camat Bendo Ibu Hermin Supraptiwi, S.H, MM mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil dan Polsek Bendo yang telah membantu melaksanakan penanaman pohon semoga pohon yg ditanam bisa tumbuh dan berkembang dengan baik sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat terutama warga Kel. Bendo dan Sekitarnya, “tuturnya”. (red/13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed