oleh

Danramil 0804/01 Magetan Bersama Forkopimca Ngariboyo Ajak Warga Membersihkan lingkungan Antisipasi Banjir Dan Wabah Penyakit

Magetan.kabarberitanews.com– Danramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin melaksanakan kegiatan apel bersama TNI-Polri, Forkopimca Ngariboyo dilanjutkan kerja bakti pembersihan lingkungan dengan sasaran pasar Ngariboyo yang terletak di Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Kamis (7/12/2023).

Kegiatan Kerja Bakti yang dilaksanakan dimulai dengan membersihakan sampah di dalam pasar yang menumpuk, kemudian dilanjutkan dengan membersihkan selokan agar aliran air dapat mengalir dengan lancar dan tidak menimbulkan genangan.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama TNI-Polri, Forkopimca merupakan salah satu bentuk kegiatan program Bersih lingkungan dan normalisasi saluran air karena sudah masuk musim penghujan, disamping itu merupakan upaya tindakan pencegahan terkait wabah Penyakit demam berdarah khususnya di Kecamatan Ngariboyo dan, kegiatan seperti ini akan di jadwalkan dibeberapa wilayah desa di kecamatan Ngariboyo, untuk Kenyamanan Lingkungan agar terhindar dari Berbagai Penyakit” , Kata Danramil.

“Kita berharap masyarakat sekitar tidak lagi membuang sampah sembarangan dengan demikian mampu untuk mencegah lingkungan kotor akibat sampah yang dapat menimbulkan penyakit dan Banjir ,” pungkas Kapten Arm Khoirudin.(R01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed