oleh

Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti

Kabarberitanews.com. Magetan – Babinsa Desa Gulun Sertu Tri Koramil 06/Maospati jajaran Kodim 0804/Magetan bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan area Lapangan Bola Desa Gulun, Kec Maospati, Magetan. Senin (11/12/2023)

Bakti Bakti TNI Koramil 0804/06 Maospati Peltu Sugianto mengatakan bahwa kerja bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga masyarakat saat ini tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya yang bertujuan untuk memupuk kemanunggalan TNI dan warga binaan.

Kerja bakti ini juga merupakan suatu tindakan untuk mempererat hubungan baik Babinsa dengan warga karena dengan kerja bakti bersama maka akan kebersamaan warga dan Babinsa sehingga akan semakin dicintai oleh masyarakat.

Melalui kegiatan kerja bakti ini juga,kami para Babinsa dapat selalu mengingatkan kepada warga binaan tentang manfaat dari budaya gotong royong yang merupakan warisan dari leluhur kita, jadi kegiatan kerja bakti yang dilakukan secara gotong royong ini merupakan suatu tradisi dalam kehidupan warga masyarakat Indonesia agar terus dilaksanakan secara turun-temurun untuk menjadi budaya positif yang harus terus dipertahankan,”pungkas Peltu Sugianto”. (R/06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed