oleh

Sambut HUT Korem 081/Dsj, Kodim 0804/Magetan Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Magetan.kabarberitanews.com- Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Korem 081/Dhirotsaha Jaya yang jatuh pada tanggal 25 November 2023 mendatang, Kodim 0804/Magetan menggelar Bakti Sosial Donor Darah.

Kegiatan Donor Darah tersebut diikuti oleh anggota TNI- Polri dari Kodim 0804/Magetan, Sub Denpom Magetan, Secata Rindam V/Brawijaya, Polres Magetan dan Persit Kartika Chandra Kirana, Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Makodim 0804/Magetan, Rabu (15/11/2023).

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengatakan Kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah sebagai wujud kepedulian sosial yang dilakukan oleh Kodim 0804/Magetan sekarang ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat dalam kebutuhan darah melalui PMI.

Kegiatan ini kata Dandim, adalah upaya Kodim 0804/Magetan untuk membantu masyarakat serta menambah persediaan darah yang ada di PMI, sehingga sewaktu-waktu diperlukan stok selalu tetap tersedia.

“Kita kadang tidak pernah terpikirkan, dari setetes darah yang kita donorkan akan sangat bermanfaat dalam menyelamatkan jiwa manusia, percayalah bahwa setiap perbuatan yang baik akan senantiasa mendapatkan ganjaran pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa,”ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT ke-60 Korem 081/Dhirotsaha Jaya dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Selain terus menjadikan momen HUT ke-60 Korem 081/Dhirotsaha Jaya bukan hanya sebagai ceremonial, tapi juga sebagai wadah untuk kita terus mengintrospeksi diri, sehingga kedepan Jajaran Kodim 0804/Magetan akan semakin baik.” tegas Dandim.

Kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini, Dandim secara khusus juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, dan tentunya tanpa dukungan dari semua, maka tentu akan sulit semua kegiatan dapat berjalan dengan baik, “ujarnya”. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed