oleh

Peringati Hari Pahlawan Kodim 0804/Magetan Gelar Do’a Bersama

Magetan.kabarberitanews.com– Wujud syukur dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Kodim 0804/Magetan menggelar doa bersama. Doa bersama diikuti oleh seluruh anggota dan PNS Kodim 0804/Magetan, bertempat di Masjid At Taqwa Makodim 0804/Magetan, Jum’at (10/11/2023).

Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengatakan rangkaian kegiatan doa bersama peringatan hari pahlawan, diawali dengan sholat Jumat berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

Doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT atas kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Kita hadir disini seraya memanjat doa kepada Allah SWT untuk para arwah pahlawan Kusuma Bangsa semoga mendapat tempat yang layak disisi-Nya, ”ujarnya”.

“Kegiatan doa bersama ini juga untuk menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dan menjadi korban melawan penjajah, dengan dilandasi nilai-nilai kepahlawanan mari kita memantapkan keimanan dan ketakwaan serta motivasi juang prajurit dalam rangka memantapkan jiwa nasionalisme,“ kata Dandim 0804/Magetan.

Doa bersama ini merupakan kegiatan positif yang harus didukung, meneruskan perjuangan dan bisa memaknai nilai-nilai kepahlawanan dalam berbagai kehidupan bermasyarakat, ”pungkasnya”. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed