oleh

Koramil 0804/01 Magetan Dampingi Yayasan Al Khafi melaksanakan Pemberian Santunan Kepada Veteran

Magetan.kabarberitanews.com- Bati Bhakti TNI Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serma Dwi Herbiyanto bersama 3 orang Babinsa dan Yayasan Al Khafi Magetan melaksanakan kegiatan anjangsana dan pemberian santunan kepada Veteran bertempat se-kecamatan Magetan di Kelurahan Kebonagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Sabtu (11/11/2023)

Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Koramil 0804/01 Magetan bersama Yayasan Al Khafi  Magetan menyelenggarakan kegiatan sosial dengan tema “Bakti Untuk Veteran” sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kepada para Veteran Indonesia yang telah berjuang demi membela bangsa dan negara.

Dalam acara tersebut Ketua Ranting Magetan LVRI Kecamatan Magetan Peltu Purn H. Soeroso BA menyampaikan rasa terima kasih atas santunan yang diberikan kepada para veteran. “Kami sangat-sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Koramil 0804/01 Magetan dan Yayasan Al Khafi Magetan yang telah memberikan perhatian kepada para Veteran yang telah usai masa baktinya. Semoga kita semua selalu diberikan kesuksesan dan kesehatan “ujar  bapak H.Soeroso.

Sebagai bentuk kepedulian kepada para pejuang NKRI, Koramil 0804/01 Magetan dan Yayasan Al Khafi Magetan memberikan bantuan langsung berupa  sembako kepada Veteran yang berada di wilayah Kecamatan Magetan.

Adapun Veteran penerima santunan diantaranya bapak Pangestu umur 93 tahun (Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia), bapak Achmad Ismadi umur 90 tahun (Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia), Kapten Inf Purn Pujiono umur 73 tahun (Veteran Seroja), Sersan Mayor Purn Sumadi umur 88 tahun (Veteran Seroja) dan  Sersan satu Purn Muljanto umur 77 tahun (Veteran seroja). “Pungkas Serma Dwi Herbiyanto.(R01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed