oleh

Terjunkan Personel Pendim 0804/Magetan Khusus Publikasikan Kegiatan TMMD 118 di Desa Plangkrongan

Magetan, Profesionalitas TNI yang terjun langsung dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 Kodim 0804/Magetan tidak perlu diragukan lagi. Selain melakukan kegiatan fisik dan non fisik yang ditujukan kepada masyarakat, Kodim 0804/Magetan juga menurunkan personel Penerangan Kodim (Pendim) yang bertugas mempublikasikan seluruh kegiatan TMMD ke-118 di Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan Jatim.

 

“Peran mereka sangat penting dalam rangka mempublikasikan atau memberitakan TMMD di lokasi Dusun Beji dan Dusun Keron Desa Plangkrongan, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan,” kata  Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P. Sabtu (14/10/2023)

 

Dandim 0804/Magetan menjelaskan, tujuan publikasi selama TMMD adalah untuk menginformasikan kepada masyarakat luas bagaimana TNI senantiasa berupaya untuk senantiasa hadir dan ikut memajukan daerah demi kesejahteraan masyarakat.

 

Selain mempublikasikan, Satgas TMMD khususnya personel Pendim dibantu personel lainnya juga menggali dan mengenalkan potensi wilayah yang menjadi lokasi TMMD untuk dikembangkan guna memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat.

 

“Saya yakin setiap apa yang dikerjakan kalau dilaksanakan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh akan memberikan hasil yang maksimal setelah selesai di kerjakan,” terang Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P.

 

Dandim menambahkan, dalam pelaksanaan TMMD Reguler 118 Kodim 0804/magetan  tersebut, dirinya berharap personil prajurit yang diturunkan akan berupaya maksimal dalam mensukseskan, baik sasaran fisik, non fisik maupun pemberitaan secara masif agar bisa diketahui oleh masyarakat luas. (red/tsr/MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed