oleh

Panas terik matahari Satgas TMMD ke 118 Kodim 0804/Magetan tetap semangat bekerja

Magetan, Demi mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0804/Magetan , Anggota Satgas TMMD bersama Warga masyarakat tetap melakukan pekerjaan di bawah teriknya panas di Desa Plangkrongan Kecamatan Poncol , Kabupaten Magetan Jatim . Minggu  (01/10/2023).

 

Walaupun panas terik matahari Anggota Satgas TMMD tetap melaksanakan tugas dan sudah menjadi komitmen TNI dalam mensejahterakan masyarakat. Tentu hal ini sudah biasa bagi Anggota Satgas TMMD, yang tak pernah mengenal rasa lelah dan tetap Profesional untuk selalu siap melaksanakan tugas dimanapun berada, walaupun dengan kondisi cuaca panas, jauh dengan Keluarga, bukan menjadi suatu halangan bagi anggota TNI, namun kali ini tidak untuk para satgas TMMD Reguler ke-118 tahun 2023

 

Dalam kesempatan kali ini Komandan SSK Satgas TMMD ke 118 Kodim 0804/Magetan Letda Inf Rizza Achmad Yani, menyampaikan kita harus mengorbankan waktu, yang seharusnya waktu itu bisa kita gunakan untuk bersama keluarga, namun kali ini kita abaikan demi kepentingan mensejahterakan masyarakat dalam program TNI Manunggal Membangun Desa,” ungkapnya.

 

Pihaknya juga mengatakan meski kita semangat dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD Reguler Ke-118 THN 2023, kita juga harus mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan bagi anggota Satgas dan Warga Masyarakat, “Pungkasnya. (red/tsr/0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed