oleh

Keakraban Satgas TMMD Ke-118 Kodim 0804/Magetan Makan Bersama Orang Tua Asuh.

Magetan, Awali pagi hari dengan makan bersama dengan orang tua asuh menjadi momen kebahagian tersendiri bagi prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-118 Kodim 0804/Magetan sebelum memulai kegiatan fisik yang bertempat di desa Plangkrongan Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan Jatim,  Minggu (08/10/2023).

 

Hubungan Satgas TMMD dan orang tua asuh penuh keakraban sejak kehadiran prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Kodim 0804/Magetan Di Dusun Beji, Dusun Keron Desa Plangkrongan kecamatan poncol Kabupaten Magetan

 

Selama pelaksanaan TMMD Satgas tinggal dan menginap di rumah warga untuk melaksanakan kegiatan selama 30 hari. Kebersaaman Satgas bersama orang tua asuh diharapkan terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

 

Prada Devin Hafiz Ramadhan salah satu anggota Satgas TMMD mengungkapkan,bahwa momen makan bersama dengan orang tua asuh tak ada bedanya saat makan bersama dengan keluarga sendiri.

 

“Saya sangat menikmati keharmonisan dan sikap penuh kehangatan yang di berikan orang tua asuh sangat saya rasakan” Ujarnya.

 

Selain itu, dengan makan bersama kita juga lebih dekat dan akrab dengan masyarakat, terlebih orangtua asuh kita,” ujar Dan-SSK II TMMD ke 118 , Letda Arm Sugiyo.

 

Sementara itu, Bapak Sutrisno salah satu orang tua asuh satgas TMMD sangat senang dengan kehadiran Personil TNI yang tinggal di kediamannya dan tidak merasa keberatan sama sekali. (red/tsr/0804)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed