oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Hadiri Kegiatan Kelayanan Program KB Dalam Rangka Hari Kontrasepsi Se-dunia.

Magetan. Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Serda Untung menghadiri pelaksanaan kegiatan Pelayanan Program KB dalam rangka Hari Kontrasepsi sedunia dengan jumlah peserta 9 orang bertempat di RSIA Samudra Husada jalan Samudra Kelurahan Bulukerto Kec. Magetan Kab. Magetan (01 Oktober 2023)

Kegiatan Pelayanan Program KB dalam rangka Hari Kontrasepsi sedunia tersebut dihadiri oleh Kabid BKKBN Ibu Evy Margalina K ,S.Si,Apt,M.Mkes,Kasi Pelayanan KB Bpk Drs Hari Prayitno,Kepala PLKB Kec Plaosan Ibu Uswatun Hasanah,Babinsa Kel.Bulukerto Serda Untung,Staf BKKBN Kab Magetan,Pendamping warga Plaosan Serka Sadino,peserta KB.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati hari kontrasepsi sedunia yang jatuh pada tanggal 26 september. Selain itu, pelayanan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan keikutsertaan masyarakat dalam Keluarga Berencana (KB) Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP).

Dalam kesempatan yang ada Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Armed Khoirudin melalui Babinsa Kelurahan Bulukerto siap membantu pelaksanaan pelayanan program KB di wilayah Magetan.ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed