oleh

Nonton Bareng Film Pentingnya Pendidikan di Lokasi TMMD ke 118 Kodim 0804/Magetan

Magetan | Sebanyak 250 orang menghadiri kegiatan pemutaran film tentang pentingya Pendidikan bagi masyarakat, Rabu malam  (27/09/2023) di lingkungan Srikoyo. Rt 15 Poncol, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan.

 

Kegiatan pemutaran film ini mendapatkan perhatian yang luas dari masyarakat setempat dan warga desa sekitarnya di Kecamatan Poncol.

 

Sucipto, Warga Rt 02 Desa Poncol yang turut hadir nonton bareng sangat senang dengan pemutaran film tentang pentingnya Pendidikan, sehingga kami sebagai orang tua mengerti tentang pentingnya pedidikan bagi anak.

 

“Saya sangat senang dengan kegiatan ini. Pada siang hari kami bekerja bersama dengan TNI, dan malam harinya kami nonton bareng pemutaran film, ini sungguh menjadi hiburan yang sangat luar biasa bagi kami, karena selama ini kami tidak pernah bisa nonton film,” kata Sucipto .

 

Kepala Desa Plangkrongan Wawan setio budi, S. KH merasa sangat senang atas kebersamaan warganya dengan Satgas TMMD ke 118 Kodim 0804/Magetan.

 

“Banyak hal positif yang kita lihat dalam pelaksanaan TMMD ke 118 kali ini, diantaranya adalah warga sangat antusias dan bangga dengan kehadiran TNI di tengah-tengah mereka dan warga kami juga senang bisa membangun desanya bersama-sama TNI ,”ungkap Kades.

 

Sementara itu Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P selaku Dansatgas TMMD ke 118 mengatakan senang dengan manunggalnya antara TNI dengan rakyat baik dalam pelaksanaan kegiatan sasaran fisik maupun nonfisik sehingga apa yang menjadi harapan dari komando atas dapat berjalan dengan baik

 

” Ini yang menjadi harapan saya, tentunya juga harapan kita semua, Rakyat bersama TNI Bersatu padu secara Manunggal untuk memajukan Desa kita ini ,” pungkas Dandim.0804/magetan. (red/tsr/0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed