oleh

Danpos Ramil Nguntoronadi  Hadiri Rapat Persiapan Kampanye Calon Kepala Desa

Magetan.kabarberitanews.com – DanPosRamil Nguntoronadi, koramil 0804/11 takeran Peltu R. Nasution bersama Kapolsek Nguntoronadi AKP Suwardi SH. dan Forkopinca Nguntoronadi menghadiri rapat koordinasi dengan panitia Pilkades Kenongo Mulyo membahas persiapan kampanye Calon Kepala Desa yang akan dilaksanakan Secara Serentak.

Rakor yang digelar di Balai Desa Kenongo Mulyo ini juga dihadiri Perwakilan Kecamatan Nguntoronadi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Perangkat desa, calon Kades, dan perwakilan pendukung calon Kades. Sabtu (2/8/2023)

Camat  Nguntoronadi Bpk Yanu Ariwibowo M.Pd. menyampaikan bahwa, rapat koordinasi dilaksanakan dengan tujuan untuk mensinergikan kondisi dan situasi serta persiapan menjelang pelaksanaan kampanye Pilkades Kenongo Mulyo.

“Kami mengharapkan para calon Kepala Desa dan simpatisan Kades, bisa menjaga kenyamanan dan keharmonisan wilayah. Panitia Pilkades, Linmas harus netral dan memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, DanposRamil Nguntoronadi Peltu R. Nasution dalam kampanye Pilkades nanti, keamanaan dan ketertiban pelaksanaannya menjadi tugas bersama, bukan hanya tugas dari TNI, dan Polri saja. Oleh karena itu, peran serta semua pihak sangat diharapkan dalam pelaksanaan kampanye nanti.

“Disini ada Satlinmas. Mereka harus terlibat langsung dalam pengamanan, karena tugasnya adalah membantu Pemdes dalam menjaga keamanan desa,” Pungkas Peltu Nasution. (R-11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed