oleh

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Serma Suwandi Melaksanakan Babinsa Masuk Sekolah Di SDN Banjarejo Kec. Barat

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini, anggota Koramil 0808/08 Barat Kodim 0804/Magetan Serma Suwandi melaksanakan kegiatan Babinsa masuk sekolah, sekaligus memberikan wawasan kebangsaan kepada para siswa siswi.

Serma Suwandi menyampaikan, kegiatan pemberian wawasan kebangsaan kali ini, bertempat di SDN BANJAREJO Desa Banjarejo kec. Barat Kab. Magetan (31/8/2023).

Adanya kegiatan ini, disambut gembira oleh para siswa-siswi. Serma Suwandi menuturkan, pemberian wawasan kebangsaan ini sangat tepat sekali untuk di berikan kepada generasi muda.

Dengan pemberian wawasan kebangsaan ini, semoga dapat membentuk mental dan perilaku yang baik, kepada para siswa siswi, “ujarnya.

Sesuai dengan levelnya, tentu pemberian wawasan kebangsaan tersebut, harus disesuaikan dengan kondisi usia saat ini, “tambahnya.

Apabila sejak dini sudah di bekali wawasan kebangsaan, maka generasi muda akan senantiasa dapat berbuat baik dan mampu mempertahankan nilai-nilai kebangsaannya. Walaupun pengaruh perkembangan teknologi dan informatika terus berkembang dengan pesat, Terangnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, sebagai generasi muda harus memiliki jiwa nasionalisme dan wawasan kebangsaan yang tinggi. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed