oleh

Menyambut HUT RI Ke-78 Dan Jalin Komunikasi Dengan Warga, Batiwanwil 0804/11 Takeran Hadiri Pengajian Umum

Magetan.kabarberitanews.com- Peltu Agus Arifin Batiwanwil 0804/11 Takeran  Kodim 0804/Magetan yang didampingi Babinsa Kerang Serka Agung, menghadiri pengajian umum yang diselenggarakan warga Desa Kerang. Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi jalin komunikasi antara TNI dalam Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1445 H dan Menyambut Kemerdekaan RI ke 78, dihalaman Mushola Ar-Rhman Desa Kerang Kec. Takeran Kab. Magetan. Sabtu (12/8/2023)

Suasana Peringatan HUT RI  ke-78 sangat terasa dan sebagai momen yang sangat penting dalam sejarah Indonesia, sebagai rasa syukur kepada Alloh SWT masyarakat Desa Kerang dengan menyelenggarakan pengajian umum, dengan penceramah KH. Anwar Zahid Pengasuh Ponpes Sabilun Najah dari Kab. Bojonegoro. Pada kesempatan itu Kades Kerang mengungkapkan rasa syukur Alhamdulillah kepada Alloh SWT dan terima kasih dukungan semua pihak elemen masyarakat yang mendukung terselenggaranya pengajian untuk umum dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 Tahun 2023.

Sementara Bati Wanwil 0804/11 Takeran sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan pengajian ini, diharapkan komunikasi selalu terjaga dengan baik. “Semoga masyarakat semakin solid, menumbuhkan  Rasa cinta Tanah air, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara khususnya warga Desa Kerang”. Pungkas Peltu Agus Arifin (R-11).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed