oleh

Mengenang Jasa Para Pejuang  Danramil  Bersama Forkopimca Lembeyan Ziarah Ke Makam Pejuang Veteran

Magetan.kabarberitanews.com – Dengan semangat pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang mengalir ditubuh anak bangsa ini, maka selayaknyalah kita menghormati dan menghargai tetesan Darah dan Keringat para pahlawan, pejuang sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mencapai kemerdekaan tanggal 17 Agustus 1945. Frokopimca kec Lembeyan kab Magetan laksanakan Ziarah. Senin (14/08/2023).

Untuk menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke 78 tahun Republik Indonesia menjadi momen terbaik bagi Forkopimca Kecamatan Lembeyan yang dipimpin Camat Lembeyan Samsi  Hidayat S.Sos.MSi Ziarah Ke Makam Pejuang Veteran.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan Forkopimca Kec Lembeyan setiap tahunnya sebagai wujud penghargaan dan Penghormatan kepada Jasa para pejuang yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk kemerdekaan. Dengan semangat perjuangan Pahlawan hendaknya dapat kita jadikan teladan dan semangat dalam mengisi kemerdekaan. “Ungkap camat

Dalam kesempatan ini Danramil 0804/11 Takeran Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Sarapan mengingatkan supaya kita penerus para pejuang kemerdekaan wajib berbuat yang positif dalam meneruskan perjuangan para pejuang kita, maka setiap tanggal 17 Agustus kita diingatkan hasil perjuangan para pendahulu, para pejuang kemerdekaan mari kita isi hari kemerdekaan ini dengan kegiatan yang baik agar penerus kita dapat mengingat jasa-jasa para pahlawan kita “Ucap Danramil” (R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed