oleh

Karya Bhakti Koramil 0804/11 Dalam Rangka Menyambut Dan Memperingati HUT RI KE-78

Magetan.kabarberitanews.com – Menjelang peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Negara Kesatuan Repuplik Indonesia. Anggota Koramil 0804/11 Takeran melaksanakan Karya Bhakti bersama FORKOPIMCA, Dalam kegiatan tersebut bersama masyarakat membersihkan rumput dan Sampah sepanjang jalan dan Lapangan Kecamatan Nguntoronadi. Jumat (11/8/ 2023)

Kegiatan ini sebagai salah satu wujud kepedulian TNI untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sekaligus menyambut peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023. Hadir dalam Kegiatan yaitu Polsek Nguntoronadi, Forkopimca dan UPTD Pendidikan Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan.

“Kegiatan ini merupakan  salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, agar kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga, serta dengan kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap Kebersihan Lingkungan Masyarakat dan Fokus kepada kesiapan Tempat Upacara Peringatan HUT RI nantinya. Pungkas DanPos Ramil Nguntoronadi  Peltu R.S. Nasution.

Dalam Kesempatan yang Sama Babinsa Desa Nguntoronadi Sertu Ari Setiawan  juga mengajak warga Masyarakat Binaan nya sebagai wujud kerjasama untuk melaksanakan Karya Bhakti dilapangan Kec. Nguntoronadi dan Lingkungan Sekitarnya. Pungkas Peltu R.S. Nasution (R-11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed