oleh

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Dan Perangkat Kelurahan Tambran Ikuti Lomba Memperingati HUT RI ke 78

Magetan.kabarberitanews.com- Babinsa kelurahan Tambran Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Koptu Dwi Santoso bersama Tiga Pilar Kelurahan Tambran dan perangkat kelurahan Tambran iku lomba memperingati HUT RI ke 78 bertempat di halaman kelurahan Tawanganom kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Sabtu (12/08/2023)

Kegiatan Olah raga dan lomba HUT RI Ke-78 bersama perangkat Kelurahan Tambran tersebut dihadiri oleh Kepala kelurahan Tambran Bpk Didik Setiawan, SE. beserta Istri, Sekkel Tambran BPK Siswanto, Kasi Permas Bpk Heru Waskito, Babinsa Kelurahan Tambran Koptu Dwi Santoso, Bhabinkamtibmas kelurahan Tambran Aipda Rosi Yuana, Ketua RW dan RT Kelurahan Tambran, Perangkat Kelurahan Tambran, Ibu PKK Kelurahan Tambran, Ibu Bidan Kelurahan Tambran, Karang taruna Kelurahan Tambran

Adapun Lomba-lomba tersebut antara lain memasukkan Paku ke dalam botol, Jalan estafet menggunakan alas kardus, Berjalan membawa tampah diatas kepala dan Mukul air dalam plastik.

Dengan kehadiran Babinsa menjadikan motivasi warga untuk mengikuti perlombaan tersebut. Dalam kesempatan yang ada, Babinsa memberikan himbauan keaman kepada warga yang ikut lomba, terutama jaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan lomba.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed