oleh

Komandan Koramil 0804/01 Magetan Menjadi Irup Upacara Bendera di Pondok Pesantren Baitul Quran Al Jahra Magetan.

Magetan.kabarberitanews.com- Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menjadi Inspektur upacara hari Senin dalam rangka pembinaan, pengembangan wawasan dan pengetahuan para santri tentang sikap nasionalisme bertempat di lapangan pondok pesantren Baitul Quran Al Jahra Magetan jln Raya Panekan-Magetan kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Armed Khoirudin, Pembina Pondok Pesantren Baitul Quran Al Jahra Magetan H. Nur Iswahyudi,Kepala Pondok Pesantren Baitul Quran Al Jahra Ustadz Miftahudin ,Babinsa kelurahan Tawanganom Serka Ponijan, Ustadz dan ustadzah pengasuh pondok pesantren dan santri pondok pesantren Baitul Quran Al Jahra Magetan.

 

Koramil 0804/01 Magetan sengaja memfokuskan kegiatan pengibaran bendera Merah Putih di pondok pesantren Baitul Quran Al Jahra Magetan dengan maksud dan tujuan sebagai  suatu upaya untuk menangkal Paham Radikalisme dan menumbuhkan rasa Nasionalisme serta salah satu upaya untuk mewujudkan tujuan pendidikan yang mencakup nilai-nilai penanaman sikap disiplin, kerja sama, rasa percaya diri, dan tanggung jawab.

Pada kegiatan tersebut Kapten Armed Khoirudin menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mendorong lahirnya sikap dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta rasa cinta tanah air. Kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih berlangsung aman dan lancar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed