oleh

BABINSA KORAMIL 0804/13 BENDO DAMPINGI PETUGAS DISPENDUKCAPIL DALAM RANGKA SABTU TUNTAS DI DESA KLECO

Magetan. Babinsa Desa Kleco Sertu Sri Suharno Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Kodim 0804/Magetan bersama Perangkat Desa Dampingi warga dalam pengurusan administrasi kependudukan yg dilaksanakan oleh petugas DispendukCapil Kab Magetan dlm giat Sabtu TUNTAS bertempat di Gedung Serbaguna Desa, Kleco Kecamatan Bendo Sabtu (08/07/2023)

Dengan kegiatan tersebut Babinsa menghimbau warga masyarakat untuk segera mengurus administrasi kependudukan seperti KTP, Kartu Keluarga karena sangat penting dan sangat bermanfaat dalam segala urusan.

Disamping itu kegiatan tersebut merupakan salah satu kewajiban sebagai Babinsa sehingga mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat, sehingga mendapatkan data maupun fakta dalam mendukung tugas sebagai aparat kewilayahan.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam membantu warga binaan dalam melengkapi persyaratan administrasi dengan membawa surat kelengkapan untuk pengurusan administrasi di Kantor Desa dlm giat Sabtu Tuntas dr, DispendukCapil kab magetan “Kata Sertu Sri Suharno.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang tertib administrasi kependudukan,Babinsa mengajak dan menghimbau warga yang belum memiliki administrasi kependudukan agar segera mengurusnya.”Tutup Sertu Sri Suharno (R.13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed