oleh

Anggota Koramil 0804/02 Plaosan, Berikan Materi PBB Pada Siswa SMP N 3 Plaosan Dalam Rangka MPLS

Magetan.kabarberitanews.com – Anggota Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan, memberikan Materi PBB (Peraturan baris berbaris) kepada 110 Siswa SMP N 3 Plaosan dalam rangka MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah) tahun pelajaran 2023/2024 di Lapangan SMP 3 Plaosan Magetan. Kamis(20-07-2023)

 

Kegiatan PBB (Peraturan baris-berbaris) Siswa Siswi SMP N 3 Magetan dalam rangka MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah) tahun pelajaran 2023/2024 di Lapangan SMP N 3 Plaosan Magetan, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala sekolah SMP N 3 Plaosan, Anggota Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan (Sertu Gito, Sertu Heru, dan Serda M.Abdul azis), Bapak ibu guru SMP N 3 Plaosan, dan Siswa Siswi SMP N 3 Plaosan.

 

Saat ditemui, Anggota Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan, menjelaskan bahwa, Kegiatan ini perlu disampaikan kepada Siswa Siswi yang menginjak remaja dan memasuki pendidikan tingkat SLTP,  karena Setiap Siswa-Siswi wajib memiliki PBB (Peraturan baris-berbaris). Untuk melatih Kedisiplinan dan Kekompakan dalam melaksanakan PBB. dan setelah memberi materi PBB. Anggota Koramil 02 Plaosan. Langsung memberi kesempatan Praktek di lapangan SMP N 3 Plaosan. Kec.Plaosan, Kab Magetan. Agar Siswa-Siswi Bisa dan mampu melaksanakan PBB dengan Semangat ,dan tidak lupa lagi Anggota Koramil 02 Plaosan mengucapkan selamat datang di SMP N 3 Plaosan. Segeralah beradaptasi di lingkungan sekolah yg baru,  Dan kejarlah Cita citamu setinggi langit. ujarnya

 

Selain itu Anggota Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan juga mengatakan PBB tersebut sangat Penting dilatihkan karena PBB sering dilaksanakan waktu Upacara hari Senin dan upacara hari besar, Kegiatan ini bertujuan, agar Siswa-Siswi Mampu dan menguasai PBB. pungkas Sertu Giti(R 02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed