oleh

Anggota koramil 0804/02 Plaosan, DPP Serma Jatmiko melaksanakan takjiah di desa binaannya

Magetan.kabarberitanews.com- Dalam rangka Takjiah di desa binaannya di Desa Buluharjo Kec. Plaosan Kab Magetan, anggota Koramil 0804/02 Plaosan, Kodim 0804/Magetan melaksanakan Takjiah, yang dilaksanakan bertempat di di Desa buluharjo, Kec. Plaosan Kab. Magetan. Senin (12-6-2023)

Sebelum pelaksanaan Takjiah, terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi di Makoramil yang dipimpin Serma Galih, dilanjut Pengecekan Personil, dan Pembagian tugas, dan ada berita duka dari masyarakat desa buluharjo, kec Plaosan Kab.Magetan, Kebetulan Bapak Suparno (Alm) bekerja didepan Koramil berjualan makanan. Danramil memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan takjiah ditempat duka tepatnya didesa buluharjo, kec.plaosan kab. Magetan.

Setelah tiba ditempat duka, anggota Koramil 0804/02 Plaosan kurang lebih 20 Orang anggota. melaksanakan Takjiah dengan tujuan mendo’akan Alm Bapak Suparno semoga Alm  husnul Khotimah di ampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Takjiah di daerah binaan Koramil 0804/02 Plaosan menjadi salah satu Tugas pokok dan tanggung jawab anggota Koramil 0804/02 Plaosan, untuk menjaga komunikasi Sosial dan memberikan Do’a kepada masyarakat khususnya masyarakat yang terkena musibah diwilayah Plaosan. “pungkas Danramil 0804/02 Plaosan Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko. (R.02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed