oleh

Sertu Wawan Babinsa Koramil 0804/11 Takeran  Hadiri Perpisahan Sekolah Dasar Negeri Driyorejo

Magetan.kabarberitanews.com  – Babinsa Koramil 0804/11 Takeran, Sertu Wawan Hariyanto Hadiri Acara Perpisahan Siswa Kelas VI Angkatan ke Xlll Tahun Pelajaran 2022-2023 Sekolah Dasar Negeri Driyorejo yang dilaksanakan di Aula SDN Driyorejo. Senin (19/06/2023)

Beberapa hari terakhir merupakan masa-masa perpisahan siswa yang hendak lulus sekolah, baik di tingkat SD, SLTP maupun SLTA sederajat. Salah satu diantaranya SDN DRIYOREJO, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan.

Dalam mengisi acara perpisahan, pihak sekolah menyuguhkan beberapa pertunjukan seperti tarian daerah, Musikalisasi Puisi, dan koor kelas V.

Babinsa Desa Driyorejo menyampaikan, meski belum ada pengumuman kelulusan, perpisahan kelas VI atau seremonial penyerahan siswa-siswi kepada orang tua sudah dilakukan karena setelah pengumuman kelulusan, siswa dan orang tua sudah sibuk mencari sekolah dan mendaftarkan diri ke sekolah lanjutan.

Diharapkan pendidikan ini jangan sampai disini saja, karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang, di samping itu bila ada peluang dari pemerintah untuk melanjutkan pendidikan ke luar daerah kejarlah. kata Babinsa

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepsek ibu Darsi, Kades Desa Driyorejo Yanto Prasetyo ST, Ketua Komite SDN DRIYOREJO bapak Sardi, Babinsa Driyorejo Sertu Wawan Hariyanto, orang tua/wali murid serta tamu undangan lainnya. Dalam Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tertib dan aman. Pungkas sertu wawan hariyanto(R.11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed